Kamis, 06 Oktober 2016

PT. HQ FEDERAL MOTOPART




Image result for logo PT. HQ FEDERAL MOTOPART





PT. HQ Federal Motopart
PT. HQ Federal Motopart merupakan sebuah perusahaan otomotif yang didirikan pada tahun 2004 di Indonesia. Sejak awal didirikan, PT. HQ Federal Motopart berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas pada pelanggannya serta secara konsisten menjaga dan meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya.

PT. HQ Federal Motopart memiliki berbagai jenis produk suku cadang sepeda motor yang terbagi dalam dua merek yakni "FedHQ" sebagai merek utama kami dan "Federal" sebagai merek aki/baterai motor kami. Terdapat banyak sekali jenis dalam suku cadang sepeda motor, PT. HQ Federal Motopart menfokuskan diri pada produk yang memiliki masa waktu pemakaian (produk fast moving) seperti lahar, busi, kanvas rem, dsb.

Dari berbagai jenis produk FedHQ, lahar dan klakson menjadi produk unggulan serta produk terbaik PT. HQ Federal Motopart. Standar kualitas yang dimiliki lahar FedHQ sudah setingkat dengan standar yang dipakai di dunia yaitu Standar SKF. Serta didukung dengan teknologi canggih dalam produksinya yang sudah otomatis tanpa menggunakan tenaga manusia sehingga membuat produk lahar FedHQ lebih stabil dan konsisten dalam produksinya. Disamping lahar FedHQ, klakson FedHQ yang juga merupakan produk terbaik FedHQ, adalah salah satu klakson terbaik di Indonesia dalam hal kualitas.

Sesuai dengan komitmen kami dalam menjaga dan meningkatkan kualitas produk, PT. HQ Federal Motopart bekerjasama dengan para pemasok dari berbagai negara yang sudah teruji kualitas proses produksinya. Akan tetapi sebagai perusahaan yang berbasis di Indonesia, PT. HQ Federal Motopart selalu mengutamakan industri lokal yang berkualitas. Dapat dilihat dari kualitas produk FedHQ dan Federal yang sebagian sudah merupakan produksi anak bangsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar